23 Desember 2013

Contoh Surat Perjanjian Pengurus Organisasi




SURAT PERJANJIAN PENGURUS OSPA

Bismillahirrahmanirrahim

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               :
Kelas               :
Jabatan            :
Menyatakan bahwa saya berjanji sebagai pengurus OSPA putri periode 2010 / 2011 untuk :

1.      Berakhlaqul karimah untuk memberikan contoh uswatun hasanah kepada para santri
2.      Mentaati peraturan–peraturan pondok pesantren Asshiddiqiyah dan menjaga nama baik almamater
3.      membantu pesantren dalam menjalankan trilogi pesantren
4.      menjalankan tugas sebagai OSPA selama 1 periode kepengurusan
5.      bertanggung jawab atas tugas-tugas yang diberikan

Apabila saya melanggar janji – janji di atas saya siap di hukum seberat-beratnya sampai dengan  penonaktifkan secara tidak terhormat dari kepengurusan OSPA

Demikian surat perjanjian ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan.

                                                                                 Tangerang, …..Maret 2010
                                                                                       Yang membuat perjanjian,


                                                                              (....…………)


Tidak ada komentar: