14 Januari 2012

Remponkk nyaa bikin blogg XD

Akhirnyaaa ....... :))

Setelah beberapa jam manteng di depan komputer, akhirnya blog gue jadi juga... yaah emang gak secantik dan sekeren yang diharapkan .. tapi inilah blog gue :D

Awal gue minat buat bikin blog yaitu pas awal gue ngintip blog nya temen gue yang juga termasuk anak JENESYS, dia banyak posting2 mengenai dirinya juga hal2 apapun dan hal itupun buat gue tertarik dan berkata... 
"Yeahh.. It's so interesting for me!! and I'll try it :D"

Dan gue berencana banget buat mulai nge bloging pas gue libur UAS, dan saat libur UAS pun tiba.. gue mulai buka2 web blogger dan ngotak-ngatik isinya, kepala gue sempet pusing gara2 kelamaan manteng depan komputer tapi ga dapet hasil apa2 buat blog gue, dan juga sempet terlintas buat minta tolong ma temen yang ahli buat bikinin blog yang keren, finally.. hal itu gue urungkan dan nyoba autodidak..;)
(maklum laah baru keluar dari penjara suci, jadi rada2 gaptek dan agak katro gitu..)hihi :P

Yaph!! 2 hari melewati masa kegalauan gara2 blog yang belum jadi2, akhirnya Allah swt memberikan hidayah buat gue setelah semaleman gue sholat tahajjud dan dzikir sebanyak-banyaknya, keesokan siangnya (soalnya gue bangun siang) gue mencoba lagi dan lagi.. 
AHHH..!! ini maah gampang, kenapa kmaren gue jadi oneng banget yaa ?? masa gini aja gak ngerti -_-"
dan beberapa menit kemudian.....
engginggeeng~ yeeayy blog gue jadii dan gak nunggu basa-basi lagi, gue langsung berbagi cerita perdana buat temen2 di akun blog baru gue .. hehe :D



Tidak ada komentar: