25 November 2017

Aliran Rasa Pasca Materi Komunikasi Produktif

Alhamdulillah.. Betapa beruntungnya saya dipertemukan dengan bunda-bunda pembelajar di IIP. kami tidak hanya sekedar dapati pelajaran dari materi yang di share. tetapi di kelas ini, kami juga saling berbagi pengalaman. komunikasi produktif sangatlah penting.. dalam hal ini, Alhamdulillah saya bisa lebih sabar dalam mendidik anak. Ketika ia mengekspolrasi seisi rumah sehingga membuatnta berantakan, saya bisa menyikapinya dengan lebih bijak. namun, untuk komunikasi produktif dengan pasangan saya masih harus banyak latihan hehhe tapi saya akan selalu berusaha menerapkan komunikasi produktif terutama ke anak dan suamu. ohya, dalam masa pengerjaan NHW, saya merasa suami lebih halus dalam bertutur ke anak. Seperti cara saya ingin memberi informasi, menegur atau meminta tolong anak untuk melakukan sesuatu. Saya merasa suami memerhati dan meniru cada saya. Tentuuu! Hal ini membuat saya bahagia. Alhamdulillah.. terus semangat belajar! 😊

Tidak ada komentar: